Jumat, 05 April 2013

fakta wanita terlengkap

Diposting oleh WI di 05.35
hay semua. bagi kamu para pria. coba baca ini deh. wanita itu emang susah untuk dimengerti. tapi kalo kamu sayang sama dia pasti mau memberi yang terbaik kan buat dia?! jadi ini nih aku kasih tau tentang wanita :)

1. Wanita akan selalu bertanya tentang sesuatu yang tidak mempunyai jawaban pasti. Ini adalah upaya mereka untuk membuatmu merasa bersalah.

2.  Wanita akan selalu bicara. walau ia tidak tau atau tidak mengerti tentang apa yang ia bicarakan. karena wanita tidak bisa diam bicara.


3. Wanita suka dimanja. Terutama sama pacar. Wanita sangat suka sekali dimanja, dalam hal perasaan dan perilaku.

4. Wanita susah move on. Jadi bagi para kaum pria jangan sakiti wanita. Karena wanita susah untuk move on dan melupakan kenangan selama masih pacaran.

5. Wanita tidak ingin disalahkan. walau memang ia salah. wanita tidak suka meminta maaf terlebih dahulu. wanita selalu menanti para pria meminta maaf terlebih dahulu. baik yang salah sisi wanita atau sisi pria wanita tidak suka minta maaf terlebih dahulu. (itu termasuk cara wanita ingin diperhatikan dan dimanja pasangan.)

6. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).

7. Wanita suka dipuji dalam hal apapun. contoh, tentang pakaian yang ia kenakan, tentang make up, tas, sendal, dll.

8. Wanita selalu tampil cantik didepan pacar. karena wanita ingin pasangannya melihat dia terus. tidak melihat wanita lain. dan wanita suka dipuji semakin hari penampilannya semakin menarik.

9. Wanita yang setia ialah wanita yang tetap meyayangi mantan kekasihnya walau mantan kekasihnya telah pergi meningalkan dia dan menyakiti dia. (wanita berharap ia kembali lagi dalam hidupkan, namun dalam catatan tidak mengulagi kesalahan yang sama.)

10. Wanita kurang sadar dengan perasaan para pria. maka bagi kamu para pria kalau ingin dimengerti oleh pasanganmu, maka berterus teranglah tentang apa yang kamu rasakan kepada pasanganmu. karena wanita susah merasakan perasaan pria.

11. Wanita apabila ingin curhat, ia akan curhat pada pasangannya. karena wanita lebih percaya kepada pasangannya. maka bagi para pria, kalau pasangan anda lagi mau curhat. stop dulu deh kegiatan anda. dengarkanlah pasangan anda.

12. Wanita tidak suka apabila pasangannya curhat atau menceritakan masalahnya kepada wanita lain. karena wanita ingin menjadi yang pertama untuk pasangannya dan tidak ingin diduakan oleh oranglain.

13. Wanita suka ditembak mengunakan mawar dan boneka

14. Wanita suka diantar dan dijemput.

15. Wanita suka pada perhatian para pria.

kayak segini aja deh. masih banyak si tentang wanita. pada intinya wanita suka dihargai dan diperhatikan. dan wanita egois karena ingin diperhatikan dan dimanja :)


0 komentar:

Posting Komentar

 

True Love Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review